Jumat, 18 Oktober 2013

Sahabat Sejatiku Siapa ??

Hari ini aku telah mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguhnya, bukan aku tak mengerti persahabatan sebelumnya, tapi hari ini aku sudah tahu apa yang namanya Sahabat Sejati. Siapa dia? Dimana ? Sekarang aku sudah dapat jawaban !! Sahabat itu adalah yang bersedia merangkul kita dikala kita sedih, ikut merasa bahagia dan tertawa ria saat kita merasa senang, bersedia membantu menyelesaikan masalah kita, dan yang terpenting selalu dapat dipercaya. Dulu, sahabat sejati itu bagaikan sebuah misteri yang tak tahu kapan akan terpecahkan !! Begitu banyak pengalamannya hidupku tentang sahabat. Dan kini aku sudah mengerti sahabat sejati itu yang seperti apa ?
Dan sahabat itu seperti ini :D

dan ini ??


yang selalu hadir di foto juga ada :D

Sally Xandria gadis berjilbab yang lemot banget , dan suka heboh sendiri kalo ada Pesawat :p


Dan ini cowok terpopuler di Radio Amatir FM namanya Yakuuun :p Dia suka nggak jelas, kalo ada apa-apa pasti selalu bilang, Ciiiiyyyyyyyeeee :) aneh nggak tuh ? Senengnya cuma nyanyi Butiran Debu :p kalo gak percaya lihat aja fotonya, pasti bakal ikut-ikutan bilang, Ciiiiyyyyeeeee :D

Tapi siapa sahabat sejati saya ?? entahlah, waktu yang akan menjawab :p
Sekian dan Terimakasih, niatnya cuma menghibur :D



0 komentar:

Posting Komentar